Pocong perempuan sama laki laki itu beda loh..

unik gan profil pocongan perempuan dewasa... (aya aya wae)... simak artikelnya gan...



Ciri khusus dari Pocong Dewasa Wanita adalah kain kafan di bawah lebih panjang, badannya juga lebih pendek dari Pocong Dewasa Lelaki. Wajah dari Pocong Dewasa Wanita ini meskipun rusak namun masih bisa terlihat bentuknya. Sedang suaranya sama dengan Pocong Dewasa Lelaki. Selain itu Pocong Dewasa Wanita tidak seagresif Pocong Dewasa Lelaki.

Pocong Dewasa Wanita ini umumnya punya kesibukan yang lebih daripada Pocong Dewasa Lelaki. Jika dia tinggal di suatu rumah penduduk, maka pocong ini kadang punya kebiasaan menyembunyikan barang-barang yang ada di dapur pemilik rumah. Barang-barang yang diambil tersebut sangat sepele, misalnya sendok, garpu ataupun alat-alat dapur yang lain.

Barang-barang tersebut kadang dipakai untuk melakukan sesuatu, namun kadang ada juga yang hanya disimpan saja. Uniknya, dalam beberapa hari atau minggu barang-barang yang diambilnya tadi akan dikembalikan dalam keadaan yang utuh. Hilangnya barang-barang tersebut kadang membikin resah si pemilik rumah, karena memang barang tersebut berpindah dari dimensi manusia ke dimensi tempat si pocong berada. Sehingga mata fisik manusia tidak bisa melacak keberadaan barang yang hilang tersebut.

ane dapet inponya dari sini nih agan-agan sekalian...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;