ayah 13 tahun dan ibu 15 tahun

Apa yang Anda lakukan ketika Anda 13?
Mungkin Anda masih bermain game komputer,

tapi Alfie Patten telah menjadi seorang ayah di 13.
Anda mungkin bertanya-tanya berapa umur adalah “istri” nya, dengan baik,
pacarnya Chantelle Steadman adalah 15 tahun.



INNOCENT
Alfie Patten menghabiskan malam pertama bertindak sebagai ayah 13 tahun dan menyatakan:
“. Lebih mudah daripada yang saya pikir”
berkata: “Aku tahu aku muda, tetapi saya berencana untuk menjadi ayah yang baik.”

Saat ia melanjutkan bermain PlayStation dengan 15 tahun pacar Chantelle Steadman,
ia menambahkan: “Saya pikir kita akan menjadi orangtua yang baik. Saya akan harus bekerja ekstra keras di sekolah. ”

Mickey dan Minnie Mouse berpegangan tangan, dikelilingi oleh lovehearts, di headboard tempat tidurnya -
mana Maisie dikandung ketika Alfie hanya 12 dan Chantelle 14.

Tapi Chantelle menegaskan: “Ketika saya hamil polisi dan pekerja sosial datang untuk mewawancarai kami
dan mereka memutuskan bahwa kami akan membuat orang tua baik untuk Maisie.

“Sekarang kita akan membuktikan kepada semua orang bahwa kita bisa,
dan memberikan masa depan yang besar padanya.
Ketika Alfie adalah 16 dia bisa datang dan tinggal di sini dengan saya dan keluarga saya.

“Kami tidak ingin mendapatkan sebuah flat karena kita tidak akan punya cukup uang
dan saya ingin kami berdua untuk tinggal di sekolah untuk membuat masa depan terbaik untuk Maisie.”



Orangtua pasangan itu telah dipilih untuk kritik.
Keduanya tahu Alfie dan Chantelle adalah “kencan” tapi kata mereka * * TIDAK mengetahui hubungan itu seksual.

Alfie tinggal bersama ibu Nicola, 43, di sebuah rumah terpisah. Di Hailsham.

Nicola dipisahkan dari Alfie’s ayah Dennis, seorang ayah 45 tahun ..

Dia berkata: “Bagaimana kita tahu apa yang mereka lakukan?
Bagi kami mereka hanya anak-anak – kita terkejut seperti orang lain “.

Dia mengatakan pasangan anak menyembunyikan kehamilan selama enam minggu
dan menambahkan: “. Saya merasa bahwa dokter yang memberitahu mereka bahwa ia hamil
seharusnya memberitahu orang dewasa”

Chantelle tinggal dengan ibu Penny,, 38 ayah Steve, 43,
dan lima saudara laki-lakinya di sebuah rumah dewan.

Keluarga bertahan hidup pada manfaat.
Tapi Penny menjelaskan: “Steve adalah seorang nelayan dan bekerja sangat jarang.

“Aku harus berada di rumah untuk merawat Maisie dan anak saya yang lain
sehingga Chantelle dapat pergi ke sekolah di bulan April dan mengambil GCSE nya.

Yang penting sekarang adalah karir Chantelle dan keluarganya
dan bahwa kesalahan ini tidak berarti dia tidak bisa memiliki mimpi yang sama seperti lain 15 tahun. ”

Chantelle melahirkan Maisie di Eastbourne Rumah Sakit pada hari Senin.

Pelayanan Sosial di Eastbourne mengakui “kekhawatiran” atas kasus
tetapi bersumpah untuk memberikan “semua dukungan mereka”,
termasuk pemantauan intensif.

Polisi mengatakan mereka telah menyelidiki
tetapi telah memutuskan untuk tidak mengambil tindakan lebih lanjut
seperti yang “tidak dalam kepentingan siapa pun” untuk mengadili.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;