Rossi cium kaki xavi hernandez


CATALAN - Penggila bola manapun pasti tidak bisa menyembunyikan kekaguman pada sosok Xavi Hernandez, meskipun dia adalah seorang pesohor juga. Lihat saja ulah Valentino Rossi saat bertemu jenderal lapangan tengah Barca tersebut.


Valentino Rossi bertemu Xavi saat gelandang 30 tahun tersebut menyaksikan balapan MotoGP di Montmelo. Ketika itu Xavi tidak hanya mendapatkan kesempatan menyaksikan jalannya race, tapi juga berkeliling-keliling ke paddock.

Dan saat ke garasi Ducati, peristiwa unik itu terjadi. Di sana Xavi menunggu The Doctor dan saat bertemu, pembalap Italia itu tanpa sungkan-sungkan mengekspresikan kekagumannya pada Xavi.

Seperti dikutip Sport.es, Menurut saksi mata, tanpa disadari Xavi terlebih dulu, Rossi langsung berlutut dan mencium kakinya.

Rasanya baru II Dottore yang menunjukkan simpati seperti itu.Sejauh ini belum ada satu pun fans Xavi yang menunjukkan kekagumannya melebihi yang ditunjukkan juara MotoGP tujuh kali itu.

Dalam kesempatan ini Xavi juga sempat menemui pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan memberikan jersey nomor 6 miliknya. Dia juga menemui pembalap LCR Honda Toni Elias.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;