Mengenal Lebih jauh Chef Master Marinka

Maria Irene Susanto atau dikenal juga dengan nama Rinrin Marinka yang merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu, Sidney Australia dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Chef ramah ini yang membintangi iklan Tepung Goreng Pisang merk Sasa loh. Kalau dilihat dari pengalaman, chef cantik ini kalah dibanding dua chef diatas. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di luar negeri, Chef Marinka beberapa kali magang di restoran. Dengan keahliannya membuat masakan fusion, Chef Marinka juga mengajar di Pantry Magic Cooking School, di Kemang.


Ternyata si Rinrin ini juga presenter acara COOKING IN PARADISE & DUNIA LAKI-LAKI GAN!

Quote:
Ternyata, cewek cantik ini telah memandu sebuah acara di trans7 yang berjudul Cooking in Paradise. Walaupun judulnya hampir sama dengan film cowboys in paradise, namun dijamin acara ini tidak ada muatan porno sama sekali. Chef Rinrin mengembangkan ide resep masakannya berdasarkan apa yang telah ia ketahui dari beberapa tempat yang pernah ia kunjugi. Dari situlah kemudian tercipta masakan baru yang kaya akan aroma nusantara.
Quote:
Rinrin Marinka juga kita kenal saat ia membawakan sebuah acara yang berjudul Dunia Laki Laki. Disana ia juga tampil seksi dan cantik. Kepandaiannya dalam mengolah kata saat mewawancarai beberapa narasumber memang tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu menghidupkan suasana dan memberikan sentuhan lain para program televisi tersebut.
Spoiler for Rinrin pas jadi presenter:

0 komentar:

Posting Komentar

 
;