note

sebelumnya gw mohon maaf karna akhir akhir ini selalu dan selalu menulis tulisan tentang cinta. bukannya gw pengen mencoba menjadi william shakespear (mudah mudahan bener tulisannya) ataupun khalil gibran, tapi memang gw lagi bermasalah sama perasaan itu.. 

apa sih itu cinta ???, sebenarnya gw tinggal ke perpustakaan aja trus cari kamus besar bahasa indonesia dan pasti ketemu artinya disana, tapi sayangnya gak semudah itu bro.. ini maennya hati mennn.. perasaan gitu loh.. ceiilehhh..( jujur jijik gw nulisnya )
yang gw tahu cuma 2 hal yg bisa dirasakan oleh hati , suka dan tidak suka,,, trus cinta datengnya dari mana dong?? dari hongkong??

dan akhirnya gw melakukan riset ke semua temen gw yg jatuh cinta termasuk gw.. akhirnya gw menyimpulkan bahwa cinta adalah suatu penyebab.. penyebab orang seneng, penyebab orang sedih, penyebab orang galau, penyebab orang marah, penyebab orang nangis, penyebab orang suka bengong, penyebab orang suka keluar waktu malam minggu , penyebab orang dandan setiap hari, penyebab orang ngabisin duit, penyebab orang suka telponan lama lama, penyebab lagu cinta menyebar dimana mana, penyebab nilai dikelas selalu jeblok ,penyebab orang pindah agama(no sara) dan yang paling parah penyebab orang bunuh diri.

keberhasilan dalam bercinta hanya mendapatkan kepuasan hati, tapi kegagalan dalam bercinta langsung berefek pada kehidupan sehari hari. hal itulah yang membuat gw sampai sekarang menjauhi cinta, bukan karna gw pernah gagal mempertahankan hubungan , bukan karna gw benci cinta, bukan juga karna gw pengecut yang takut memperjuangkan cinta .. tapi karna cinta itu ada waktunya, dan saat ini belum waktunya untuk sebuah cinta..

sumpah,, gw jijik klo udah ngomongin cinta.. gak lakik banget men!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;